Minggu, 17 Mei 2015

Sayangi UANG ANDA

Sayangi UANG ANDA

SAYA TIDAK mengajak ANDA untuk MEMBELI PRODUK yang tidak Penting , INVESTASI ONLINE, ARISAN Berantai Ataupun Lainnya.

Saya Hanya Mengajak Anda MENABUNG TERENCANA

Dengan Menabung Rutin 350rb-per Bulan Anda Mendapatkan PROTEKSI senilai 21 JUTA sampai usia 74 tahun dan Pengembangan Nilai Tunai Diatas Bunga DEPOSITO dan bisa diambil kembali.

Kabar DAHSYATnya LAGI ....
bila anda beruntung, bisa mengajak teman atau saudara anda untuk ikut menabung,
Anda BISA MENDAPATKAN INCOME JUTAAN hingga PULUHAN JUTA Perbulan dengan Mengajak Rekan atau Saudara Anda Menabung disini.

Ada Spillover/Limpahan member juga Lho, sebab jaringan hanya dibuat 3 kaki saja, Kunci Posisi Anda Sekarang Juga!!

silahkan baca : Rahasia Sukses Menabung

Insurance-Investasi-Income , Real Produk – Real Company – Legal


Dengan Menabung 350rb perbulan selama 5 tahun, akan mendapat PROTEKSI 21 juta sampai usia 74 tahun, Pengembangan Nilai Tunai Up to 20% perTahun, dan Potensi INCOME Jutaan hingga Puluhan JUTA dng Mengajak Rekan atau saudara Menabung di CAR.

Dengan kata lain bila Anda tidak bisa dapat 1 orang PUN menjadi downline di bawah Anda, maka dalam waktu 5 tahun setelah polis Asuransi anda berakhir Anda bisa mengambil tabungan Anda sebesar Rp.350,000/bulan X 60 ( 5 tahun sama dengan 60 bulan ) = Rp.21,000,000

Simak marketing Plan di sini Sistem Marketing Plan CAR 3i Networks

apa itu 3i Networks?


A :
Asuransi yang saya dapatkan apa saja ?
B :
Asuransi Jiwa UP Rp 21 juta dan 42 juta. Tergantung memilih tabungan yang mana, Rp 350.000,-/ bulan untuk UP 21 juta dan Rp 700.000,- untuk UP 42 juta.



A :
Hospital, rumah sakit, sakit kritis, rider, dan lain-lainnya apakah ada?
B :
Kita fokus ke tabungan program 3inetwork tidak mengcover Hal-hal diatas , hanya claim Meninggal karena ini life insurance yg di combined dng unit Link. Jika anda ingin mendapatkan produk lainnya akan kami bantu dng produk yg lain dr PT AJ Central Asia Raya 



A :
Berapa lama menabungnya? Amankah?
B :
Menabung selama 5 tahun. Dan pada akhir menabung uang tabungan bisa diambil semuanya atau diambil sebagian, sisanya untuk di investasikan yang tentunya akan di kembangkan oleh perusahaan untuk hasil yang lebih besar yang bisa kita manfaatkan sampai usia max di 74 tahun.
Untuk keamanan pastinya Sangat Aman, di bawah bendera Salim Group perusahaan raksasa yang mempunya saham terbesar di Indofood, Bogasari, BCA, Djarum, Pepsi Cola, Wings dan lainnya.



A :
Apakah ini MLM ?
B :
BUKAN, Program ini adalah Nasabah-get-Nasabah, Nasabah Tidak WAJIB cari Nasabah, Tapi Kalo Mengajak rekan atau saudara utk ikut Nabung disini Perusahaan akan memberikan Bonus utk Anda hingga JUTAAN perbulan.



A :
Apakah Program ini Resmi dari perusahaan, dan Bagaimana aspek legalitasnya ?
B :
Ya Benar. Program 3i Networks adalah program resmi yg dikeluarkan oleh PT AJ Central Asia Raya dan bukan program yg dibentuk oleh Agen perorangan.
Jadi karena bukan perusahaan, tetapi merupakan program dari perusahaan maka legalitasnya adlah mengikuti legalitas PT AJ central Asia Raya yg sudah berdiri sejak 1975.
Bisa di cek langsung ke kantor pusat PT AJ Central Asia Raya atau ke Kantor-kantor cabangnya di seluruh Indonesia tentang kebenaran program 3i network adalah program resmi dari perusahaan.



A :
Bagaimana kalau saya tidak bisa mendapatkan 1 downline saja di bawah saya, apa yang terjadi ?
B :
Hal ini tidak mungkin, karena di atas Anda pasti ada yang kelebihan downline sehingga mau tidak mau upline Anda harus menghadiahkan limpahan downline ke Anda.



A :
Baiklah anggap saja saya orang yang tidak beruntung sedunia sehingga upline saya pun tidak ada yang mau menghadiahkan limpahan downline nya.
B :
Ok baiklah saya jawab, Andaikata kemungkinan terburuk nya Anda tidak dapat 1 orang saja downline, maka Anda tetap dapat uang Anda, ingat ini bukan hanya bisnis jaringan, ini adalah tabungan Anda.


Jika ingin Bertanya - tanya Jangan sungkan
Pelayanan pendaftaran member baru untuk seluruh Indonesia :
Hp. 081999953911 (Telepon / Sms /WA)
semoga CAR 3i Networks bermanfaat.

4 komentar:

  1. WILAYAH PEKANBARU ,DUMAI DAN SEKITARNYA YANG INGIN JOIN ATAU TAHU INFO 3I NETWORK MENGENAI KONSULTASI DAN PRESENTASI TIM KAMI AKAN MEMBANTU
    RAHMAN:082392863541

    BalasHapus
  2. Hay...untuk info 3i networks wilayah sulawesi selatan,sulawesi barat bisa hub hp/wa 0811 322 0174

    BalasHapus
  3. Aslamualaikum..untuk info wilayah Pringsewu lampung..Yang mau nabung di CAR 3Inetworks..bisa hubungi mas tihat WA ;085768188903

    BalasHapus