Sabtu, 20 Juni 2015

Bisnis 3i Network bersama PT. AJ CAR

Bisnis 3i Network bersama PT. AJ CAR

Sebelum kita bicara masalah peluang bisnis utamanya, sebaiknya Anda tahu apakah 3i Network itu. 
3i Network adalah sebuah sistem Bisnis Tabungan yang Tabungan CAR Plan dari PT. AJ CAR yang memiliki 3 manfaat atau keunggulan sekaligus bagi member atau mitranya. 
Oleh karena itu dikenal dengan 3i atau CAR3i yang menyingkat dari 3 huruf i yaitu: investment, insurance, dan income.
Jadi dengan bergabung di 3i Network maka Anda mendapatkan 3 manfaat atau keuntungan sekaligus yaitu:
  1. Investment (Tabungan Investasi dengan perkembangan di atas bunga deposito bank), 
  2. Insurance (Proteksi Asuransi Jiwa) dan 
  3. INCOME (Penghasilan pasive income bulanan tanpa batas).

3i Network sendiri dikelola oleh PT. AJ Central Asia Raya yang sudah berdiri sejak Tahun 1975 dan merupakan bagian dari SALIM GROUP yaitu perusahaan besar yang ada di indonesia, dimana termasuk didalamnya yaitu BCA, INDOFOOD, INDOCEMENT, INDOMOBIL, BOGASARI, INDOMARET, INDOGROSIR, ACA dan masih banyak lagi. Oleh karena itu kredibilitas, kinerja dan prestasi perusahaan PT. AJ CAR tidak perlu diragukan lagi.
Sebagai perusahaan asuransi PT. AJ CAR (Central Asia Raya) adalah satu-satunya perusahaan yang mendapatkan penghargaan PLATINUM AWARD dari infobank 10 tahun berturut-turut sebagai perusahaan dengan kinerja sangat baik. Juga mendapatkan 5 kali GOLDEN AWARD sebagai perusahaan berkinerja sangat baik untuk kinerja 5 tahunan. Dengan prestasi kinerja yang baik, dukungan SDM profesional dan permodalan yang kuat, sudah menjadi jaminan bahwa Anda menabung di tempat yang aman. Disamping itu juga PT. AJ CAR resmi dibawah pemerintah lewat lembaga resmi OJK, dan dana Anda dijamin sesuai dengan peraturan pemerintah dan peraturan-peraturan lainnya yang mendukung dalam penjaminan keuangan nasabah.

Menabung di Tabungan CAR Plan dengan konsep 3i Networks itu sangat sederhana, dimana Anda cukup menabung rutin tiap bulan Rp.350.000 atau Rp.12.000 per hari saja, selama 5 Tahun. Maka Anda menikmati perkembangan tabungan investasi sampai usia 74 Tahun dan juga proteksi asuransi jiwa Rp.21juta sampai usia 74 Tahun juga.

Lalu bagaimana supaya Anda bisa mulai menghasilkan pasive income bulanan dari saat ini juga, mulai Ratusan ribu rupiah bahkan sampai RATUSAN JUTA RUPIAH setiap bulannya..? 
Sederhana saja, cukup ajak teman/rekan/saudara atau siapapun untuk menabung bersama Anda di Tabungan CAR Plan atau disebut juga AKB CAR Plan. Hanya mengajak 3 orang saja, dan duplikasikan kepada 3 orang tersebut untuk mengajak sama.. maka di bulan ke-8 penghasilan Anda dijamin sudah di atas 200juta per bulan. Anda tidak perlu menunggu 5 tahun, Anda sudah bisa mendapatkan income yang besar saat ini juga.

Anda tidak perlu jualan produk, seperti di bisnis lain yang mengharuskan Anda cari orang yang sakit, karena anda jual produk kesehatan.. Anda tidak mengajak orang untuk menghambur-hamburkan uang untuk belanja produk yang tidak dibutuhkan.... Anda dan rekan-rekan Anda hanya membiasakan MENABUNG untuk masa depan Anda sendiri, sekaligus mendapatkan PASIVE INCOME yang besar.

Di CAR3I Anda mendapatkan pasive income begitu mudah, hanya di 3i Network saja Anda tidak perlu pusing dengan masa depan finansial Anda. Segera gabung bersama tim kami di 3i Network dan dapatkan FASILITAS LENGKAP, mulai dari :

  1. Dukungan Ratusan Jaringan Blog untuk promosi
  2. Dukungan materi dalam bentuk VCD gratis yang berisi video tutorial, presentasi dll, juga materi-materi penting lainnya terkait menjalankan bisnis tabungan ini.
  3. Dibantu dalam promosi online
  4. Dan bagi Anda yang ingin jadi leader di daerahnya kami prioritaskan dalam membangun website support khusus daerah Anda.
  5. dan masih banyak lagi yang kami siapkan untuk Anda
kantor PT. AJ CAR tersebar di seluruh indonesia, Tabungan CAR Bali, Bisnis CAR Bali, Bisnis Tabungan Kupang, Asuransi CAR kalimantan dll
http://rejeki-menabung.blogspot.co.id/p/cara-daftar-car.html


baca lebih lanjut Cara Kerja 3i Networks
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar