Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Pintar Menabung

Cara Pintar Menabung

kalau kita search di google maupun yahoo, akan banyk kita temui berbagai artikel Cara Pintar Menabung yang tersirat dalam tips menabung, seperti: tips menabung gaji, tips menabung emas, tips menabung cepat, tips menabung di rumah, cara menabung dengan cepat, gambar tips menabung, tips menabung di bank, tips menabung untuk pelajar dan lain sebagainya

tapi berikut ini saya coba share sedikit Cara Pintar Menabung, yang nantinya bisa sebagai acuan atau Cara Pintar Menabung Untuk Masa Depan Keluarga anda.

Cara tepat menjaga keluarga agar mereka tetap hidup damai dan sejahtera.

Cara memberi perlindungan kepada keluarga agar mereka tetap hidup sejahtera, daimai dan sentosa, itu tidak perlu pake pengawal, caranya bagaimana? Cukup dengan menjaga mereka melalui program tabungan masa depan.


Pada kesempatan kali ini saya akan memberika sedikit gambaran tetang bagaimana cara menabung yang baik untuk jangka panjang atau untuk masa depan anda dan keluarga.

Artikel ini akan mengupas bagaimana cara tepat menjaga keluarga atau anak tetcinta tetap bisa mencapai cita-citanya jika seketika kita dipangil oleh sang Pencipta.

Coba anda ingat-ingat, jika anda punya tugas kantor keluar negri selama seminggu, tentu anda meninggalkan uang belanja untuk keluarga yang cukup untuk satu minngu juga bukan?

Begitupun kalau anda keluar kota selama satu bulan, selain anda meninggalkan uang belanja yang cukup buat satu bulan, tentu anda selalu khawatir tentang keadaan dapur istri bukan? Apakah uang belanja yang anda siapkan masih ada atau sudah habis.

Tapi coba bayangkan jika anda neninggalkan mereka untuk selamanya, dimana anda sudah tidak bisa memastikan keadaan mereka lagi. Apakah mereka masih makan atau sudah jadi pengemis. Apalagi kalau status anda seorang pembisnis yang ternyata tanpa anda sadari kalau anda punya pinjaman yang cukup lumayan, dan tentu semua itu harus di tanggung oleh keluarga anda. Benarkan sobat?

Jadi perlu anda sadari sebelum itu terjadi, anda perlu memikirkannya dan menyediakkannya dari sekarng, supaya dapur tetap aktif seperti biasa, meskipun anda telah tiada.

Bagaimana caranya?
Anda harus menyediakkan warisan yang cukup, yang apabila di depositokan di Bank bunganya sama dengan pengeluaran bulanan anda sekarang.

Mungkin anda berpikir untuk menyediakan warisan sebanyak itu pasti butuh waktu yang lama.

Tapi ada cara yang lebih mudah untuk menyediakan itu tanpa harus menunggu waktu yang lama. Anda hanya perlu menabung di Rekening 2 IN 1, yakni tabungan yang bisa menyediakan warisan, fasilitas kesehatan, santunan cacat, dan jumlah uang yang ada di tabungan sama dengan jumlah uang yang ada di tabungan Bank Lokal, jika tabungan anda sudah berumur 10 tahun. 

mengenai Rekening 2 in 1, silahkan baca "Proteksi Cinta Anda"

Tapi perbedaanya, jika anda menabung di Rekening 2 IN 1, ketika anda sakit kritis sampai harus oprasi, atau kecelakaan sampai anda cacat, anda tidak perlu lagi memikirkan tabungan tersebut, melainkan tabungan anda akan di lanjutkan seperti biasa oleh Perushaan tersebut, sampai anda berumur 55 tahun (usia pensiun).

Dan jika anda sakit-sakit biasa yang hanya seperti rawat jalan, dan lain sebagainya, anda tidak perlu merogoh kantong, melaikan anda hanya menggunakan kartu rumah sakit anda.

KESIMPULAN:
Dengan 10% dari penghasilan anda, yang anda sisihkan buat masa depan anda, anda juga sudah menciptakan 5 hal berikut:
  1. Uang Pertanggungan kartu Rumah Sakit,
  2. Uang Pertanggungan sakit kritis,
  3. Uang Pertanggungan santunan cacat,
  4. Jika tejadi hal-hal seperti oprasi atau kecelakaan tabungan anda akan di lanjutkan dan,
  5. Warisan yang cukup buat keluarga yang anda tinggalkan.
Dan tabunagan anda di usia pensiun, sudah di luar dugaan anda. Yang pastinya lebih dari cukup buat hari tua anda.

Jadi tinggal bagaimana cara anda seharusnya menabung untuk masa tua anda dan keluarga anda, semakin cepat anda mengambil keputusan maka semakin banyak pula manfaatnya. Dan semakin murah pula harga kesehatan anda. Terimah kasih semoga bermanfaat.

info lebih lanjut mengenai Cara Menabung hubungi

http://rejeki-menabung.blogspot.co.id/p/cara-daftar-car.html

BERSAMA KITA BISA
 Life will never be the same again!

CAR 3i Networks Indonesia
Membantu Mensejahtrakan Masyarakat
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar