Sabtu, 24 Oktober 2015

Persiapan untuk ditolak dalam Bisnis CAR 3i Networks

Persiapan untuk ditolak dalam Bisnis CAR 3i Networks

Banyak penolakan ketika ditawarkan bisnis 3i Network dengan bermacam-macam alasan ;

Uang pas-pasan, Ga ada budget, ga punya uang (alasan paling klasik) 

Saya jawab : 
ini bisnis lho bukan sekedar mengeluarkan uang. Layaknya bisnis lainnya bagaimana kita bisa mencari keuntungan dari bisnis ini. Justru yg ga punya uang, yg gaji pas-pasan sangat cocok ikut bisnis ini. Karena bisa menambah penghasilan.

Takut Penipuan

Saya jawab : 
3i-Network adalah program resmi dari PT. AJ Central Asia Raya. Perusahan sudah berusia 40 tahun. Member dari Salim Group. Terdaftar dan diawasi pemerintah melalui OJK. Terdaftar di AAJI. Jadi semua kegiatannya adalah LEGAL. Mikir bodohnya saja, mana mungkin perusahaan besar mau merusak reputasinya hanya dengan program abal-abal? Ini Salim Group lhoatau silahkan baca "Penipuan sistim 3i-Network, benarkah?"

Takut Gagal

Saya jawab : 
Memangnya anda sudah pernah berhasil? Lalu kenapa harus takut gagal? Bukankah kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda? Di 3i-Network tidak ada kata gagal. Tidak dijalankan bisnisnya pun anda masih punya tabungan. Masih diproteksi dengan asuransi jiwa pula. Trus letak gagalnya dimana?

Trauma MLM

Saya jawab : 
ini systemnya memang nasabah get nasabah, mirip seperti MLM. Tapi sangat berbeda. Karena tidak ada jualan produk, anda tidak perlu tutup poin, tidak usah stock barang untuk mengejar omzet. Disini hanya diwajibkan disiplin nabung selama 5 th. Justru bagi anda yg pernah gagal di MLM, disinilah tempatnya mengembalikan modal anda. Anda pernah bermain MLM, berarti anda sudah paham systemnya. Disitulah poin plus anda untuk memulai bisnis ini.

MALAS 

Saya jawab : 
NAH KALAU INI PENYAKIT.
KALAU SUDAH TERJANGKIT PENYAKIT INI SAYA TIDAK BISA BANTU. HANYA ANDA YANG BISA BANTU DIRI ANDA SENDIRI. TIDAK ADA ORANG SUKSES KARENA MALAS. SARAN SAYA SILAHKAN CARI MOTIVASI YG BISA MEMBUAT ANDA MELAWAN PENYAKIT ITU. MISALNYA : FIKIRKAN IBU ANDA, KELUARGA ANDA ATAU HAL LAIN YG BISA MEMOTIVASI ANDA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar